Jelas Bikin Cerdas

Tanyakan Perkembangan Kasus Penyekapan, Oka Datangi Polda Bali

Oleh: Ari   |   

Balicitizen.net, Denpasar - Oka Mehendra Susilo sebelumnya mengaku disekap oleh orang yang diduga anak angkat pengusaha kaya Indonesia, berinisial KS. Dua hari pasca dibebaskan, ia mendatangi Polda Bali didampingi istrinya, Kamis (23/7) sekitar pukul 15.00 WITA.

Rizal Akbar Maya Poetra sebagai kuasa hukum Oka mengatakan kedatangan kliennya ke Polda Bali untuk menanyakan perkembangan dumas yang diadukan oleh sang Istri. Rencananya, penyekapan yang dialaminya akan dilaporkan secara resmi (LP) terkait penyekapan, pengancaman, pencemaran nama baik (dituduh korupsi) juga perampasan HP dan motor.

"Kami berencana membuat laporan polisi (LP). Dumas itu dilaporin istri. Rencana LP itu dilaporin oleh korban (oka)," katanya di Polda Bali, Kamis (23/7).

Kepada Oka, penyidik berjanji mengusut tuntas penyekapan itu. "Ya terima kasih kepada Pak Kapolda Bali, Pak Dir Reskrim dan Penyidik-penyidik. Jawaban dari polisi tadi, polisi memberi jaminan, masalah yang dialami ini sementara diproses dan ditindak lanjuti," ungkapnya.

Sementara itu Wakil Direktur Reskrimum Polda Bali AKBP Suratno membenarkan adanya pembebasan itu. "Sudah kita dibebaskan, korban (oka) di jemput oleh tim resmob. Sejauh ini belum ada tersangka. Beberapa orang yang dimaksud (ikut di bawa saat itu) masih sebagai saksi," jawabnya singkat. Ari/Balicitizen

 

Berita Terkait

balicitizen.net tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE