Jelas Bikin Cerdas

PWI Bali Terima Audiensi BEM Fakultas Hukum Unmas Denpasar

Oleh: Redaksi

 

Balicitizen.net, Denpasar - Ketua PWI Provinsi Bali I GMB Dwikora Putra menerima kunjungan 4 anggota BEM Fakultas Hukum Unmas Denpasar di Gedung PWI Bali Lumintang, Denpasar, Jumat (17/9/2021).

Didampingi Sekretaris Dewan Kehormatan (DKP) PWI Provinsi Bali Budiharjo, Dwikora menyambut baik kedatangan keempat mahasiswa serta berbagi pengalaman terkait ilmu jurnalistik.

Dia mengatakan, sebelum melangkah lebih jauh, BEM FH Unmas Denpasar Bidang 6 yang dikoordinatori Ni Made Dyah Putri Swantari ini harus memiliki konsep dan program kerja terlebih dahulu.

"Namun wadah sebagai pertanggungjawaban juga harus lebih dulu disiapkan," kata Dwikora.

Apa itu? Seperti contoh website, media sosial bidang 6 pribadi, dan rencana-rencana kerja yang berhubungan dengan tupoksi bidang 6 di BEM FH Unmas Denpasar.

Tidak hanya itu, Ketua PWI Provinsi Bali yang juga Pemimpin Redaksi Harian Warta Bali ini mengungkapkan, bahwasanya seorang mahasiswa harus memiliki jiwa pemimpin.

"Apalagi kalian tergabung di BEM FH Unmas di bidang 6 terkait kehumasan yang mana akan sering bersinggungan dengan banyak orang berbeda karakter," ujarnya.

"Intinya kami dari PWI Bali siap membantu untuk memberikan dan berbagi pengalaman terkait ilmu jurnalistik," tegasnya.

Sekretaris DKP PWI Bali Budiharjo berpesan, sebagai mahasiswa di fakultas hukum harus bisa membedakan mana media mainstream dan mana media sosial.

"Itu penting sekali, karena jangan sampai kalian mahasiswa hukum tersandung perkara hukum hanya karena tidak bisa membedakan hal tersebut," jelas Budiharjo yang juga Pemimpin Redaksi Media Siber Baliotonom.com.

Acara berjalan dengan lancar dengan mengindahkan protokol kesehatan ketat dan ditutup dengan foto bersama dan pemberian cenderamata buku-buku Empat Pilar Kebangsaan oleh Ketua PWI Provinsi Bali

Berita Terkait

balicitizen.net tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE