Jelas Bikin Cerdas

Seluruh Pegawai Kejari Denpasar Menjalani Tes Urine, Hasilnya Negatif

Oleh: Ari  |    

Balicitizen.net, Denpasar - Kejaksaan Negeri Denpasar melakukan tes narkoba terhadap seluruh pegawainya,  pada hari Senin (2610/2020) pukul 09.00 WITA. Mereka terdiri atas Kepala Kejari Denapsar, para Kepala Seksi, Jaksa Fungsional serta Pegawai Tata Usaha yang jumlahnya sebanyak 101 orang.

Kepala Kejari Denpasar Luhur Istigfar mengatakan hasilnya seluruhnya negatif. "Dengan hasil keseluruhan negatif," katanya, Senin.

Ia mengatakan tes utirine narkoba ini dilakukan secara berkala di lingkungan Kejari Denpasar. Hal ini untuk mengetahui apakah ada atau tidak pegawai yang berada di bawah pengaruh obat-obatan yang dilarang.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengamanan dini terhadap sumber daya organisasi Kejaksaan Negeri Denpasar yang dimulai dari pengamanan pada masing-masing personil pegawai Kejaksaan Negeri Denpasar.

Tes urine Narkoba yang dilaksanakan kali ini bekerja sama dengan tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Denpasar. Meskipun dilaksanakan pada masa Pandemi Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan.

 

 

Berita Terkait

balicitizen.net tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE