Jelas Bikin Cerdas

Istri Gubernur Bali Terpapar Covid-19

Oleh: Ari  |   

Balicitizen.net, Denpasar - Istri Gubernur Bali, Ni Putu Putri Suastini Koster mengaku positif Covid-19. Kini, ia menjalani isolasi.

Kepala Dinas Kesehatan Bali Ketut Suarjaya membenarkan video tersebut diunggah oleh Suastini. "Iya, benar," katanya pada wartawan, Sabtu (26/9).

Video tersebut diunggah di akun facebook pribadinya. “Rahajeng nyangre Kuningan. Sementara titiyang (saya-red) masih di sini, di tempat karantina bagi yang OTG (orang tanpa gejala),” kata Suastini dikutip dalam video tersebut.

Dalam video itu, Suaatini mengaku sehat atau tanpa gejala. “ Gula darahnya normal, tensinya normal, organ tubuh juga paru-parunya, dan lain sebagainya, termasuk oksigen di dalam darah juga normal,” imbuhnya.

Ia mengatakan, saat ini menjalani isolasi agar tak menularkan ke orang lain. Ia akan menjalani isolasi hingga nantinya dinyatakan negatif.

Berita Terkait

balicitizen.net tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE