Jelas Bikin Cerdas

Sayurbox Kini Ada di Bali, Semua dari Petani Lokal

Oleh: Ari   |     

Balicitizen.net, Denpasar - Sayurbox kini melakukan ekspansi pasarnya ke Pulau Bali. Semua yang dijual produk ini berasal dari petani lokal daerah setempat.

Selain Bali, Sayurbox juga hadir di Surabaya. Lalu apa itu Sayurbox? Sayurbox merupakan ekosistem agrikultur berbasis teknologi yang memberikan kemudahan bagi petani dalam memasarkan hasil panen secara langsung kepada konsumen rumah tangga ataupun usaha. Sejak didirikan pada tahun 2016, Sayurbox fokus dalam memenuhi kebutuhan pangan harian konsumen Jakarta. Tahun ini Sayurbox melakukan ekspansi bisnis ke dua kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya dan Bali.

Seluruh pilihan buah dan sayur yang dipasarkan, berasal dari petani lokal di sekitar Surabaya dan Bali.

Oshin Hernis, Head of Communications Sayurbox mengatakan, Surabaya dan Bali memiliki potensi agrikultur yang besar. "Kami memberikan akses bagi petani lokal untuk menjual hasil panen mereka kepada konsumen. Peluncuran Sayurbox di kedua kota ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kelangsungan bisnis petani lokal. Terlebih lagi di masa pandemi ini," jelasnya pada Selasa (8/9).

Pihaknya mengakomodasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok harian dengan aman melalui aplikasi Sayurbox.”
Pelayanan Sayurbox sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Bali sejak bulan Juli 2020 dan pada bulan Agustus 2020 diluncurkan di Surabaya. Sayurbox menyambut peluncuran ini dengan membagikan masker dan buah raspberry sebagai kepada 100 pemesan pertama.

“Kami juga memberikan voucher senilai Rp30.000 dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp125.000 bagi semua customer kami di Surabaya dan Bali dengan kode SAYURBOXUNTUKPETANI. Kode ini berlaku sampai dengan 30 Januari 2021. Mari belanja dengan aman tanpa perlu keluar rumah melalui Sayurbox.” ajaknya.

Berita Terkait

balicitizen.net tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE